Hotel Berlapis Emas Sungguhan Memiliki Harga Tarif Fantastis

 

https://www.uniqhotels.com/

 

Hotel Dolce Hanoi Golden Lake ini merupakan hotel yang digadang-gadangkan sebagai hotelĀ  berlapiskan emas sungguhan pertama di dunia! Hotel ini terletak di Hanoi, Vietnam, yang pembangunannya berlangsung selama 11 tahun.

Tak tanggung-tanggung, si pemilik hotel menginginkan semua bagian dari hotel ini dilapisi dengan emas. Mulai dari dinding hotel, bak mandi atau bathup, lift, pintu, kolam renang dan gagang pintu hotel.

 

https://www.repubblica.it/

 

https://elsa-arts-entertainment.blogspot.com/

 

https://www.thesun.co.uk/

 

https://www.travelandleisure.com/

 

http://fotorelax.ru/

 

Bahkan, koki yang bekerja dihotel tersebut juga menyajikan beberapa hidangan makanan seperti steak yang berlapiskan daun emas. Tidak hanya itu, kamu juga bisa memesan dada bebek dengan berlapiskan 24 karat emas, serta hidangan makanan penutup yang mewah.

Kamu juga bisa menikmati suasana pemandangan di sekitar hotel tersebut seperti terdapat Danau Giang Vo yang terletak tepat diluar hotel Dolce Hanoi Golden Lake ini.

 

https://id.pinterest.com/

 

Lalu, bagaimana dengan tarif harga per malam untuk menginap di Hotel Dolce Hanoi Golden Lake, ini? Sebetulnya, tidak semahal yang dibayangkan untuk bisa menginap di hotel dengan rating bintang 6 ini. Bahkan harga yang diletekkan untuk per malamnya juga cukup standar.

Dikutip dari ‘Daily Star’, untuk tipe kamar King, Hotel Dolce Hanoi Golden Lake ini dibanderol dengan harga 126 poundsterling atau setara dengan Rp 2,3 juta per malamnya.

Sementara itu untuk tipe kamar executive, tentu cenderung lebih mahal untuk tarif permalamnya, yaitu dengan harga 800 pundsterling atau setara dengan Rp 15 juta per malamnya.

Setelah itu, saat menyewa salah satu apartemen untuk waktu satu hari, kamu perlu mempersiakan uang sebesar 5.200 poundsterling atau setara dengan Rp 98,4 juta meter persegi. Meskipun harga tersebut sangat mahal dan fantastis, namun tentu saja para tamu merasa sepadan dengan sistem pembangunannya yang menakjubkan.

Dilansir melalui beberapa review salah seorang yang pernah menginap di hotel tersebut, ia mengatakan sangat puas dengan keindahan gedung yang berlapis emas, serta toilet, bak mandi, cangkir, dan lain-lainnya yang desain interior serta fasilitas properti yang berlapiskan dengan Emas 24 Karat! Menurutnya menginap disana menjadi sebuah pengalaman terbaik dalam hidupnya.

Seorang pemilik Hotel Dolce Hanoi Golden Lake, tersebut bernama, Nguyen Huu Duong. Ia ingin hotel miliknya ini menjadi hotel yang paling di dunia.

 

NGUYEN HUU DUONG

 

https://baophapluat.vn/

 

Seorang pengusaha Nguyen Huu Duong dahulunya, bertahun-tahun berjuang dalam perang perlawanan melawan AS untuk menyelamatkan negara. Pada tahun 1979, setelah keluar dari ketentaraan, Tuan Tang mulai mengejar impiannya untuk menjadi kaya dengan kemauan yang membara.

Sejak tahun 1981, Pak Duong mencari nafkah dengan mengangkut bir perkilo demi perkilo setiap harinya. Dia berlarian di jalan-jalan ibu kota setiap tahun dan dibayar dengan gaji 1 barel bir yaitu senilai 60 dong (setara dengan gaji sebulan seorang insinyur saat itu).

Selama bertahun-tahun ia bepergian dengan cyclo, dia mengumpulkan sejumlah uang kemudia muncul ide baru untuk memulai bisnis. Pada akhir tahun 1986, Tuan Duong memutuskan untuk membeli tanah dan mendirikan sebuah Kompleks Penyandang Cacat Perang Hoa Binh untuk menciptakan lapangan kerja bagi banyak rekan tentara, termasuk 7 tentara yang terluka. Kompleksnya melakukan banyak pekerjaan seperti membuat gabus untuk kilang anggur hingga memproduksi minuman ringan, es, dan menyeduh bir.

Pada tahun 1988, perekonomian negara Vietnam mulai berkembang, dia dan rekan-rekannya pindah untuk bekerja sebagai pembuat bir dan bisnis Phat Dat. Sejak itu, maka dari itu lahirlah nama Duong si raksasa “Bir”.