Destinasi Wisata New Zealand Berdasarkan Musim

 

https://id.pinterest.com/

 

Musim liburan sebentar lagi akan tiba, saatnya memasuki penghujung akhir tahun dengan sukacita. Biasanya, saat waktu berlibur sudah didepan mata, kamu dan keluarga tentu telah mempersiapkan rencana untuk bertamasya baik dalam negeri maupun luar negeri.

Salah satu destinasi wisata luar negeri paling favorit dikunjungi oleh wisatawan Indonesia yaitu negara yang memiliki musim yang berbeda-beda. Hal tersebut, karena Indonesia hanya memiliki dua iklim saja yaitu panas dan hujan. Tentu bagi kalangan yang ingin merasakan destinasi wisata yang berbeda ingin merasakan suasana yang berbeda sembari bermain di tengah musim yang sedang berlangsung di negara tersebut.

Kira-kira apa contoh negara yang memiliki destinasi wisata dengan musim yang berbeda-beda di dalamnya? Yaitu Negara New Zealand, yang menawarkan berbagai pilihan musim hingga membuat suasana liburan menjadi tak terlupakan dan menyenangkan.

New Zealand selalu memiliki daya tarik di setiap musimnya, seperti saat musim panas, musim gugur, dan musim salju. Untuk berkunjung ke negara tersebut, kamu dapat mencari tahu terlebih dahulu promo tiket yang tersedia di berbagai platform terpercaya sebelumnya. Dengan begitu, kamu dapat mewujudkan traveling impian kamu bersama orang tersayang.

Jika kamu sudah berencana untuk liburan ke New Zealand dan ingin datang saat musim-musim tertentu, berikut rekomendasi destinasi wisata di New Zealand berdasarkan musim yang bisa kamu temui. Simak, ya!

 

MUSIM SALJU

 

https://id.pinterest.com/

 

Jika kamu berencana untuk datang berlibur ke New Zealand saat musim salju, kamu bisa memilih pada bulan Juni hingga Agustus. Kamu bisa mencoba beberapa aktivitas bermain salju seperti, bermain ski dan menaiki gondola di Queenstown Winter Festival, aktivitas tersebut merupakan pesta musim dingin terbesar yang ada di New Zealand.

Tidak hanya itu, kamu bisa mencoba hal yang berbeda saat musim dingin yaitu dengan mengikuti perayaan Tahun Baru Maori yang diadakan selama bulan Juni  di seluruh New Zealand. Saat perayaan tersebut kamu bisa menyaksikan Torchlight Hikoi yang sangat ikonik di sepanjang jalan kota.

 

MUSIM PANAS

 

https://id.pinterest.com/

 

Musim panas di New Zealand bisa kamu kunjungi saat bulan Desember hingga Februari. Destinasi wisata yang cocok untuk kamu kunjungi ketika musim panas di New Zealand adalah The Coromandel, yang merupakan tempat terbaik untuk menghabiskan musim panas sambil bersantai menikmati suasana pantai yang memiliki nuansa dan pemandangan alam pepohonan dan bunga-bunga cantik di sekitarnya. 

Nikmati bersantai di pantai-pantai berpasir dan pepohonan pohutukawa di Hahei Beach. Tak jauh dari pantai, terdapat Cathedral Cove yang terkenal dengan gua melengkung raksasa yang menyusuri tanjung berbatu putih dan bergabung dengan dua teluk kecil yang terpencil.

 

MUSIM GUGUR

 

https://id.pinterest.com/

 

Selanjutnya adalah musim gugur yang terjadi pada bulan Maret hingga Mei. Musim gugur adalah waktu yang tepat untuk bersantai dan menikmati sisa-sisa sinar matahari. Jika kamu berencana untuk pergi pada awal musim gugur luangkan waktu untuk menikmati keindahan alam bebas, mencicipi makanan segar langsung dari kebun, dan mengunjungi acara musiman seperti Hokitika Wildfoods Festival.

Untuk agenda yang lebih santai, kunjungi Wanaka untuk menikmati alam terbuka New Zealand yang berhiaskan warna-warni musim semi yang cerah. Kamu dapat berjalan santai melewati dedaunan berwarna keemasan di berbagai trek seperti Waterfall Creek Track, di mana kamu dapat berhenti untuk berpiknik.

 

Nah, itulah beberapa musim berbeda yang bisa kamu temui saat berkunjung ke Negara New Zealand. Sangat menyenangkan bukan!